Kisah Petugas Kebersihan yang Mengaku Selalu Dilindungi Anjing Liar saat Bekerja

- Jumat, 12 Maret 2021 | 18:26 WIB
Petugas kebersihan dan anjing liar. (Photo/Facebook/Jagdeep Dhillon)
Petugas kebersihan dan anjing liar. (Photo/Facebook/Jagdeep Dhillon)

Anjing adalah makhluk paling setia yang akan ditemui siapa saja saat mereka hidup. Meski begitu, banyak persepsi yang menyebutkan bahwa seekor anjing tidak selalu bisa bersikap baik.

Namun, belum lama ini viral sebuah unggahan yang menceritakan tentang seorang petugas kebersihan yang selalu dilindungi oleh anjing liar. Bahkan petugas kebersihan itu menyadari hewan-hewan tersebut sebuah anugerah yang hadir.

Unggahan itu dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Jagdeep Dhillon. Dalam unggahannya ia menyebutkan bahwa seorang petugas kebersihan yang rendah hati tidak merasa terganggu dengan hadirnya anjing liar di sekitarnya.

"Saudaraku, anjing-anjing itu tidak menggigitmu saat kamu bekerja?" kata Dhillon kepada petugas kebersihan itu.

"Mereka tidak pernah menggigit aku. Itu (anjing liar) adalah ciptaan dan pemberian Tuhan untuk kita," ucapnya kepada Dhillon.

Baca juga: Driver Ojol Viral Usai Netizen Mengira Dirinya Petugas Polisi Paruh Waktu karena Celananya

Petugas kebersihan itu pun mengatakan bahwa dirinya pernah bekerja hingga pukul 5 pagi dan berisiko dirampok, namun ia ditemani oleh beberapa anjing liar yang melindunginya.

“Bos, saya bangun pagi untuk berdoa setiap hari. Mereka yang mengerti doa akan mengerti anjing dan sifat jujurnya. Banyak (orang) di luar sana berbicara buruk tentang hal-hal yang tidak mereka sukai. Apakah orang-orang ini benar-benar mencintai Tuhan?” tambahnya.

Petugas kebersihan itu kemudian menjelaskan alasan mengapa anjing begitu protektif terhadap wilayah mereka. Mereka hanya merespons secara naluriah, sama seperti manusia bereaksi secara defensif ketika Anda menyerang ruang mereka.

“Anjing juga punya aturan. Anda tidak boleh melewati kompleks atau batasan mereka. (Jika Anda melakukannya), Anda akan menghadapi serangan. Bos, apakah Anda berani memasuki rumah orang lain dengan mudah? Jika Anda masuk, Anda juga akan dipukuli,” kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X