Kisah Haru Perjuangan Ibu Dua Pasang Puteri Kembar, Melahirkan & Hampir Merenggut Nyawa

- Senin, 9 November 2020 | 13:07 WIB
Cindy Teresia bersama dua pasang anak kembarnya. (Instagram)
Cindy Teresia bersama dua pasang anak kembarnya. (Instagram)

Seorang ibu menceritakan beruntung bisa selamat usai melahirkan anak kembar yang kedua. Pada persalinan kedua, nyawanya nyaris terenggut usai menjalani operasi cesar untuk mengeluarkan puteri kembar dalam kandungannya.

Cindy Teresia kini bahagia dengan keluarganya yang memiliki empat orang puteri yang manis-manis. Dia menyebut kalau kehamilan pertama sebagai hoki dan hamil keduanya sebagai keajaiban.

Namun siapa mengira, kalau dirinya pernah dekat dengan maut saat melahirkan anak kembarnya hingga membuatnya sampai pendarahan.

"Terjadi pendarahan hebat sampai hampir merenggut nyawaku," sebut Cindy pada satu unggahannya di akun Tiktok.

Cindy dan suaminya termasuk pasangan yang beruntung bisa memiliki dua pasang anak kembar. Padahal dalam keluarganya tak punya riwayat memiliki anak kembar.

Baca juga: Pasutri Ini Sukses Punya 2 Pasang Puteri Kembar, Padahal Tak Punya Riwayat Keluarga Kembar

Cindy bercerita, kalau dalam keluarga besarnya tak satu pun memiliki keturunan anak kembar. Bahkan dalam keluarganya sendiri banyak yang mempertanyakan kenapa dia dan suaminya bisa mendapatkan anak kembar.

Banyak yang penasaran. Bahkan ada netizen yang heran dan menanyakan kok bisa pasangan suami istri itu bisa mendapatkan anak kembar padahal tidak ada riwayat keluarga memiliki anak kembar.

"Keluarga kami tidak ada yang kembar, dokter bilang pasti ada keluarga yang kembar. Namun kami bertanya ke seluruh keluarga, tidak ada yang tau bahwa ada keluarga kemabar," kata Cindy.

Keluarga Cindy pun sempat bingung, tidak mungkin bisa kembar tanpa DNA keluarga kembar hingga mulai lah masalah memperkarakan dari mana gen kembar itu bisa datang.

"Di hari kelahiran si kembar, nenek buyut berkata mungkin ada saudara buyut kembar, namun meninggal saat lahir," katanya mengingat kembali cerita neneknya.

Saat Cindy mendapatkan kehamilan kedua tampak ada yang berbeda, kehamilannya di luar kandungan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hamil pertama hoki Hamil kedua keajaiban

A post shared by cindy | slimming mentor Jll (@cindyteresia) on

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X