Kronologi Penemuan Mayat Karyawan Metro TV yang Tewas di Pinggir Tol JORR

- Jumat, 10 Juli 2020 | 16:53 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan kronologi penemuan mayat Yodi Prabowo yang diduga tewas dibunuh di pinggir Tol JORR Pesanggrahan di Jalan Ulujami Raya, Jakarta Selatan pada siang tadi pukul 11.45 WIB.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto menjelaskan bahwa mayat dari seorang pria karyawan Metro TV itu berawal dari pemberitahuan anak-anak yang sedang main layangan di lokasi.

"Pada hari Jumat 10 Juli 2020 Pukul 11.00 WIB saksi 1 diberitahu tiga anak kecil yang bermain layangan di pinggir Tol Jor bahwa ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak," ucap Irwan dalam keterangannya, Jumat (10/7/2020).

"Langsung saksi 1 bergegas melihat tempat tersebut untuk memastikan dan setelah melihat kebenarannya saksi 1 menghubungi Polsek Pesanggrahan untuk ditindak lanjuti," tambahnya.

Namun sebelumnya, pada 8 Juli pukul 02.00 WIN, saksi 2, saksi 3, saksi 4, saksi 5 melihat motor Honda Beat warna putih dengan nomor polisi B 6750 WHC terparkir di warung bensin dalam keadaan mesin yang sudah dingin dan tidak melihat korban.

"Saksi 2 memanggil saksi 1 untuk menghubungi pihak Polsek Pesanggrahan Jaksel untuk membawa motor korban ke Polsek Pesanggrahan," tutup Irwan.

Dalam kejadian tersebut, diamankan sejumlah barang bukti, yakni dompet, KTP, NPWP, ATM Mandiri, motor Beat warna putih B 6750 WHC, tiga STNK, uang Rp40.000, helm (korban), jaket (korban), dan tas (korban).

Pihak kepolisian pun hingga kini masih melakukan beberapa tindakan atas kejadian tersebut, yakni mengolah TKP, mengumpulkan barang bukti, dan bekerjasama dengan Unit Identifikasi Polres Jakarta Selatan.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X