Menolak Berhenti, Pengemudi Mobil Ini Tabrak Pengendara Lain hingga Ban Harus Ditembak

- Sabtu, 27 Februari 2021 | 19:02 WIB
Polisi terpaksa menembak ban mobil yang tidak ingin berhenti. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Polisi terpaksa menembak ban mobil yang tidak ingin berhenti. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas polisi menembak bak pengendara roda empat yang tidak ingin berhenti setelah dimintai petugas agar diperiksa.

Dilansir dari Berita Harian, Sabtu (27/2/2021), seorang pengemudi mobil berjenis Proton Waja terekam dalam video menolak untuk berhenti saat diminta oleh petugas Covid-19.

“Pemberitahuan awal tentang mobil yang menolak berhenti untuk diperiksa ketika diarahkan oleh petugas PDRM. Kendaraan itu mencoba melarikan diri dengan menabrak kendaraan lain. Petugas harus menembaki ban mobil tersangka," tulis keterangan di akun  Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS.

Baca juga: Burung Murai Hitam Langka Ini Dianggap Punah di Kalimantan Setelah 170 Tahun

Diketahui bahwa insiden itu terjadi di flyover tol Sungai Buloh-Sierramas menuju Sri Damansara-Kepong, Malaysia. Dalam beberapa video pertama, terlihat pengemudi Proton Waja terjebak di lampu lalu lintas, di belakang truk dan Perodua Myvi.

Sementara petugas polisi berusaha menghentikan pengemudi, pengemudi berbalik dan menabrak truk dan mobil berjenis Myvi dalam upaya untuk melarikan diri. Seorang petugas kemudian terlihat menembaki ban Waja, tetapi kendaraan tersebut masih berhasil menyelinap.

Dalam video lain, pengendara itu terlihat berhenti di pinggir jalan, tetapi tidak ada pengemudi yang terlihat, mengisyaratkan bahwa kendaraan tersebut mungkin telah ditinggalkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X