Merinding! Imam Masjid di Jawa Timur Dibacok OTK Saat Salat Subuh

- Selasa, 2 Maret 2021 | 20:34 WIB
Ilustrasi Pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi Pembunuhan. (INDOZONE)

Seorang imam masjid berinisial AS (60) di Jawa Timur dibacok oleh orang tidak dikenal saat melaksanakan salat subuh. Aparat kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Kabar itu pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Dia membenarkan ada insiden pembacokan terhadap imam masjid.

"Terkait perkara penganiayaan imam masjid di Pasrepan, Pasuruan, benar kejadiannya," kata Kombes Gatot saat dihubungi wartawan, Selasa (2/3/2021).

Berdasarkan informasi, insiden tersebut berlangsung disebuah masjid yang terletak di desa Pohgading. Insiden itu terjadi pada Senin, 1 Maret 2021 kemarin.

Baca Juga: Bejat! Oknum Lurah di Bekasi Diduga Lecehkan Pedagang Warung

Kombes Gatot menyebut kasus itu sendiri ditangani oleh Polres Pasuruan. Olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga pemeriksaan sejumlah saksi awal pun sudah dilakukan oleh polisi.

"Langkah-langkah yang sudah diambil oleh Polres Pasuruan adalah melakukan olah TKP, memeriksa 10 orang saksi, melakukam visum terhadap korban dan menyita barang bukti," beber Gatot.

Gatot tidak merinci mengenai kasus tersebut termasuk kondisi terkini dari korban. Dia hanya menyebut pihaknya masih memburu pelaku.

"Kita masih mencari pelaku pembacokannya," pungkas Gatot.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X