Alasan Polisi Kesulitan Mengungkap Identitas Pemerkosa Wanita di Bintaro

- Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:17 WIB
Raffi Idzamallah. (Istimewa)
Raffi Idzamallah. (Istimewa)

Identitas pria pemerkosa wanita di Bintaro akhirnya terungkap. Dia adalah seorang pemuda berusia 19 tahun bernama Raffi Idzamallah. Peristiwa pemerkosaan ini sendiri terjadi pada tahun 2019 lalu dan korban sempat melaporkannya ke pihak berwajib. Namun kasus tersebut baru ramai diperbincangkan setelah korban curhat di media sosialnya mengenai pemerkosaan yang dialaminya.

Melalui postingannya, korban membagikan sosok si pemerkosa yang terekam CCTV. Dia juga membagikan tangkapan layar pesan dari pelaku yang berisi sejumlah ancaman.

Pada 8 Agustus lalu, polisi akhirnya menangkap pelaku pemerkosaan tersebut dan mengungkap identitasnya ke publik. Menjawab pertanyaan publik mengapa pelaku baru ditangkap, polisi mengatakan bahwa pihaknya sempat mengalami kendala karena tersangka sering ganti akun.

“Jadi tersangka berganti-ganti akun, jadi kita butuh waktu untuk trace akun-akun tersebut,”  kata  Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharram Wibisono.

Berkat bantuan Siber Mabes Polri, akhirnya akun pelaku pemerkosaan tersebut bisa terlacak dan pelaku kini sudah ditahan.

Sebelumnya, korban mengaku dipukul oleh pelaku beberapa kali oleh pelaku hingga terluka. Pelaku kemudian meminta korban diam agar tidak dibunuh. Setelah itu, pelaku langsung memperkosa korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X