Menko Darmin Gelar Rapat di Pinggir Pantai 

- Jumat, 19 Juli 2019 | 07:02 WIB
Menteri Perekonomian, Darmin Nasution (ANTARA FOTO/Wahyu Putro)
Menteri Perekonomian, Darmin Nasution (ANTARA FOTO/Wahyu Putro)

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko), Darmin Nasution, menggelar rapat tahunan bersama 57 pejabat esselon I dalam kementeriannya, di pinggir Pantai Solong, Banyuwangi, Kamis (18/7/2019) hingga Jumat saat ini.

Darmin sengaja menggelar rapat itu karena ingin merasakan suasana berbeda. "Kami biasanya rapat di kantor. Kali ini, kami ingin merasakan suasana di pinggir pantai," kata Darmin.

Banyuwangi memiliki garis pantai sepanjang 170 km. Pantai Solong kerap diminati wisatawan karena menyajikan pemandangan Gunung Agung dan Selat Bali. Di sana pun banyak tersedia hotel, vila, dan resor. 

Darmin pun bahagia bisa menggelar rapat dengan suasana berbeda. Suasana kerja ala liburan membuat pikiran mantan Gubernur Bank Indonesia itu rileks. 

"Saya sangat senang rapat di sini. Waktunya bersamaan dengan angin selatan Australia, sehingga semakin sejuk," tutur Darmin. 

-
Menko Darmian gelar rapat di pinggir pantai Banyuwangi (Istimewa)

Di sisi lain, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, berterima kasih kepada Kemenko Perekonomian yang memilih Banyuwangi sebagai tempat rapat. 

"Alhamdulillah, berbagai kementerian, swasta, dan BUMN, bahkan komunitas-komunitas sudah kian sering bikin wisata di Banyuwangi," kata Abdullah.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X