Mungkin Kamu Baru Tau Kalau Ternyata Artis Ini Berdarah Batak Loh Guys

- Kamis, 10 Oktober 2019 | 11:25 WIB
Instagram/aruanmarsha
Instagram/aruanmarsha

Mungkin beberapa dari kamu tau siapa-siapa saja artis berdarah Batak yang ada di Indonesia. Tapi, kemungkinan kamu tak akan menyangka bahwa beberapa artis di bawah ini, ternyata berdarah Batak loh guys! Siapa aja? yuk cek di bawah!

1. Bella Saphira

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BELLA SAPHIRA (@bellasaphiraofficial) on

Seorang model, penyanyi, dan juga aktris sinetron Indonesia ini ternyata berdarah Batak. Ia sendiri memiliki nama panjang Bella Saphira Veronica Simanjuntak. Wanita cantik berusia 46 tahun ini bermarga Simanjuntak, yakni marga Batak Toba.

2. Derby Romero

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Derby Romero (@derbyromero) on

Aktor tampan yang kini berusia 29 tahun tersebut, ternyata memiliki nama panjang Martua Rumero Derby Nainggolan. Yups, ia memiliki marga Nainggolan, yakni marga dari Batak Toba juga, sama seperti Bella Saphira.

3. El Manik

-
Kurio

 

Ternyata El Manik adalah orang Batak yang memiliki nama panjang Emmanuel Ginting Manik. Artis yang lahir di Bahorok, Sumatera Utara ini sendiri sebelumnya beragama Kristen, namun pada tahun 1993 ia berpindah agama menjadi agama Islam.

4. Jonathan Frizzy

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jonathan Frizzy (@ijonkfrizzy) on

Artis ganteng ini ternyata memiliki nama panjang Jonathan Frizzy Arkclauss Simanjuntak. Ia memiliki marga yang sama dengan marganya Bella Saphira.

5. Marsha Aruan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Mungkin cewek cantik yang satu ini adalah info yang buat kamu terkejut. Pasalnya, ternyata Marsha Aruan adalah orang Batak. #KAMUHARUSTAU bahwa Aruan sendiri adalah Marga Batak yang merupakan marga Batak Toba. Jadi dengan kata lain, namanya sendiri adalah Marsha yang ditambah dengan marganya sendiri.

Bagaimana guys? Sekarang udah taukan?

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X