The Simpsons Ternyata Sudah Prediksi Tom Hanks Positif Virus Corona

- Jumat, 13 Maret 2020 | 14:00 WIB
Kiri: Tom Hanks (Instagram/@ritawilson) / Kanan: The Simpsons (Century Fox)
Kiri: Tom Hanks (Instagram/@ritawilson) / Kanan: The Simpsons (Century Fox)

Beberapa waktu lalu, Tom Hanks mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri positif terinfeksi virus corona. Belum lama ini, netizen digegerkan dengan cuplikan video The Simpsons yang sudah memprediksi Tom bakal terinfeksi virus corona.

Prediksi tersebut terlihat di episode The Simpsons di salah satu serial tahun 2007. Dalam serial tersebut, Tom Hanks menjadi cameonya. Dalam serial itu, ada dialog yang diucapkan Tom yang diyakini mengarah ke kondisi Tom Hanks saat ini.

"if you see me in person, please, leave me be. (Jika anda bertemu denganku secara langsung, jangan pedulikan aku." demikian isi dari dialog tersebut.

Kalimat ini diduga merujuk pada pengumuman Tom yang akan melakukan isolasi usai positif corona.

Bahkan, The Simpsons juga sudah meramal akan ada virus corona. Hal tersebut terlihat dalam episode yang berjudul 'Marge In Chains' yang ditayangkan pada tahun 1993.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tom Hanks (@tomhanks) on

Dalam episode itu diceritakan ada wabah bernama Osaka Flu menyebar di Springfield karena. Wabah tersebut disebabkan karena penduduknya memesan sebuah produk dari Jepang.

The Simpsons sendiri memang diyakini sejumlah orang bisa memprediksi masa depan.

Beberapa waktu lalu, The Simpsons juga menjadi perbincangan karena disebut-sebut telah memprediksi terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden AS hingga akuisisi Disney.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X