Pemilik Bar Diperiksa soal Promo ‘Threesome’ di Jaksel, Ternyata Tak Terkait Prostitusi

- Rabu, 29 Juni 2022 | 17:38 WIB
llustrasi threesome. (Freepik)
llustrasi threesome. (Freepik)

Sebuah promo viral di Instagram yang mempromosikan layanan threesome di sebuah bar Jakarta Selatan (Jaksel). Polda Metro Jaya menyebut pihaknya sudah memeriksa manajer hingga pemilik bar dari tempat tersebut.

"Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap manajer serta pemilik kafe tersebut kemarin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Rabu (29/6/2022).

"Terkait postingan atau unggahan Instagram @mr.braid666 bertuliskan promo threesome," beber Zulpan.

Baca juga: Disindir Tak Punya Lagi Lagu Monumental, Ahmad Dhani: Buat Apa lagi?

Ia mengukapkan berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan, promo 'threesome' tak terkait promo protitusi, melainkan hanya promo minuman bir.

"Polres Metro Jaksel telah melakukan pemeriksaan terhadap kafe tersebut baik pengelola maupun orang yang melakukan kerja tim kreatif dalam rangka mem-posting sampai menjadi viral," kata Zulpan.

Ia menyebut pihak bar menjelaskan jika promo itu bukanlah tindakan prostitusi. Maksut promo tersebut untuk marketing penjualan bir.

"Hasil pemeriksaan sementara yang dimaksud promo threesome promo terhadap minuman tertentu unruk dilakukan terhadap tiga orang. Dia menjelaskan dalam pemeriksaan kita promo threesome itu untuk minuman yang diberlakukan untuk tiga orang pengunjung dikasih tempo waktu 70 menit untuk menghabiskan," beber Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X