Politisi PSI Raja Juli Antoni Tiba di Istana Negara Jelang Reshuffle Kabinet

- Rabu, 15 Juni 2022 | 13:27 WIB
Polisi PSI Raja Juli Antoni. (YouTube Sekretariat Presiden)
Polisi PSI Raja Juli Antoni. (YouTube Sekretariat Presiden)

Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni tiba di Istana Negara, Jakarta Pusat menjelang perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ketika ditanya oleh awak media, Antoni mengaku sudah dipanggil oleh Jokowi pada Selasa (14/6/2022) sore kemarin. Kendati demikian, ia enggan membocorkan kursi apa yang akan didapatkannya.

“Etisnya biar pak presiden saja yang umumin. Nanti dengar lah pak presiden saja,” ucap Antoni di Istana Negara Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Baca juga: Daftar 24 Negara yang Akan Berpartisipasi di Piala Asia 2023

Lebih lanjut, Antoni pun menyebutkan bahwa pertemuannya dengan Kepala Negara pada sore kemarin di Istana Negara berlangsung sangat mendadak, dan singkat.

Kendati demikian, ia pun enggan menceritakan kepada awak media apa saja pembahasan yang dibicarakan dengan Jokowi pada pertemuan kemarin tersebut.

“Ada sedikit mendadak, (ngobrolnya) singkat, padat. Nantilah ini, setelah di dalam kita akan update-lah ya,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Antoni disebut akan dilantik sebagai menjadi Wakil Menteri (Wamen) Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Jika benar, Antoni pun akan menggantikan kursi yang sebelumnya juga diduduki oleh sesama kader PSI, yakni Surya Tjandra sejak 2019 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X