Motor Paspampres dan Patwal Ditlantas Tabrak Bus di Tol Dalam Kota

- Rabu, 13 Juli 2022 | 09:04 WIB
Penampakan motor Paspampres dan Patwal Ditlantas yang ditabrak Bus di Tol Dalkot. (Istimewa)
Penampakan motor Paspampres dan Patwal Ditlantas yang ditabrak Bus di Tol Dalkot. (Istimewa)

Dua unit sepeda motor dari Paspampres dan Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya mengalami kecelakaan menabrak sebuah bus di Tol Dalam Kota kemarin sore. Akibatnya, kedua orang tersebut mengalami luka-luka.

Peristiwa ini terjadi di Tol Dalam Kota tepatnya di Km 05, Tegal Parang, Jakarta sekitar pukul 16.30 WIB kemarin. Kecelakaan diawali saat bus berhenti di jalur satu.

"Kendaraan bus dalam posisi berhenti di lajur satu kemudian tertabrak motor PM hingga tersangkut bagian belakang bus hingga oli motor PM bocor," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (13/7/2022).

Baca Juga: Merinding! Ada Mayat Pria tanpa Identitas Ditemukan di Sekitar Fly Over Pulogebang

Setelahnya, motor PJR yang datang mengarah ke TKP terjatuh di bahu jalan. Akibatnya, pengendara motor PM maupun BM tersebut mengalami luka dan langsung dievakuasi ke rumah sakit.

"Kemudian motor BM Patwal terjatuh di bahu jalan. Ketika anggota PJR datang ke TKP anggota PM sudah dibawa ke Paspampres dan anggota BM sudah dibawa ke RS Pertamina," beber Sutikno.

Kedua motor yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Lebih jauh, Sutikno menduga kecelakaan ini terjadi akibat pemotor yang hilang keseimbangan.

"Analisa petugas motor PM hilang keseimbangan sehingga menabrak bus," pungkas Sutikno.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X