Sandiaga Uno Minta Netizen Berhenti Bully Anies Baswedan

- Jumat, 13 Maret 2020 | 12:21 WIB
Kiri: Sandiaga Uno (Instagram/@sandiuno) / Kanan: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Kiri: Sandiaga Uno (Instagram/@sandiuno) / Kanan: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Baru-baru ini, Sandiaga Uno memberikan tanggapannya soal Gubernur DKI, Anies Baswedan yang selalu mendapat bully-an dari netizen. Menurut Sandiaga, netizen tak perlu membully Anies.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sandiaga Uno dalam kanal YouTube talk show Tv One pada Rabu (11/3/2020). Sandiaga mengatakan, masyarakat seharusnya memberi kesempatan kepada Anies untuk bekerja.

Dia juga mengatakan bahwa Anies sebenarnya sudah mengerti apa yang harus dilakukan. Dia juga menyebut Anies bisa mengatasi masalah-masalah di Jakarta, termasuk masalah banjir hingga macet.

"Kan Jakarta itu isu utamanya selain daripada yang banyak disebut seperti banjir, dan macet itu, sebetulnya punya isu lain. Topik-topik lain yang sangat penting dicarikan solusi seperti lapangan pekerjaan, harga-harga bahan pokok yang terjangkau, biaya kehidupan, biaya pendidikan, biaya kesehatan, Bro Anies ini sudah cukup memahami jadi tinggal jalankan saja," kata Sandiaga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

Sandiaga juga meminta agar masyarakat bisa membedakan mana kritik dan mana bully-an. Meski demikian, Sandiaga juga meminta masyarakat mengingatkan Anies jika memang melakukan kesalahan.

"Dan untuk para netizen yang budiman, netizen +62, beri kesempatan kepada Beliau untuk bekerja, dan tentunya kita harus terus mengingatkan Beliau," ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa bully tidak mencerminkan nilai-nilai luhur bangsa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X