Curhatan Pilu Seorang Pria yang Ibunya Meninggal Jelang Sidang Skripsi

- Rabu, 7 Agustus 2019 | 13:02 WIB
Twitter/@ykydoyoulikeme
Twitter/@ykydoyoulikeme

Untuk mendapatkan gelar sarjana, mahasiswa akan melewati ujian sidang skripsi. Berhasil melewati sidang skripsi tentunya akan membuat orangtua kita lega sekaligus senang.

Kita sebagai anak juga tentu akan bangga dan senang menyampaikan kabar baik tersebut kepada orangtua kita. Namun, pria dengan akun Twitter ykydoyoulikeme ini harus menerima kenyataan pahit.

Ibunya meninggal sehari sebelum ia menjalani ujian sidang. Ia mengunggah foto saat dirinya mencium kening sang ibu untuk terakhir kalinya. Foto itu ia unggah pada Minggu (4/8/19).

"Mom besok aku sidang, gak terasa ya anakmu ini udh mau tamat kuliah aja. Besok mama liatin aku ya dari surga, ngeliat anak semata wayangmu ini bisa melewati ini semua. Oh iya mom, bilang ke ayah juga ya anak jantannya ini mau sidang. Miss you mom and dad. Dont forget me," cuit pria tersebut.

Meskipun begitu, namun akhirnya pria tersebut berhasil melewati ujian skripsinya dengan baik dan lancar. Ia juga mengunggah foto dirinya memakai selempang tanda lulus sidang skripsi. Cerita pilunya pun viral dan membuat warganet ikut merasakan kesedihan yang dialami pria tersebut.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X