Tidak Ingin Anaknya Merasa Tak Bahagia Sepertinya, Ibu di Turki Ini Bunuh Ketiga Anaknya

- Selasa, 13 April 2021 | 09:37 WIB
Wanita yang tega bunuh ketiga anaknya (Newsflash)
Wanita yang tega bunuh ketiga anaknya (Newsflash)

Seorang ibu diduga menggorok leher ketiga anaknya, hal ini dilakukannya karena dia merasa tidak pernah menjalani hidup yang bahagia.

Wanita bernama Selma Cice, 27 tahun itu menikam anaknya bernama Mehmet Emin, berusia 10 tahun, Semanur, 8 tahun dan Mahmut, 4 tahun dengan pisau.

-
Ketiga anak yang dibunuh ibunya sendiri (Newsflash)

Ibu tiga anak tersebut mengaku kalau dia ingin menyelamatkan anak-anaknya dari penderitaan yang sama seperti yang dia alami, jadi dia memutuskan untuk membunuh ketiga anaknya itu di rumah mereka di distrik Yuregir di provinsi Adan, Turki tenggara.

Mendengar teriakan dari rumah Selma Cice, beberapa tetangga mencoba memasuki rumahnya tapi pintu terkunci. Mereka kemudian menelepon suami Cice, Cabbar dan ketika dia memasuki rumah, dia menemukan ketiga anaknya telah dibunuh.

Istrinya masih hidup tetapi mengalami cedera setelah kejadian pada 21 Oktober 2018.

Layanan darurat bergegas ke tempat kejadian dan membawa Cice ke rumah sakit dengan ambulans.

Menurut Gun Boyu, perempuan yang dirawat di ruang intensif itu mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak melihat jalan keluar.

"Saya tidak pernah mengalami hari bahagia dalam hidup saya. Seluruh hidup saya berada dalam kesulitan yang ekstrim," kata ibu tiga anak itu, dikutip dari The Sun.

Ibu berusia 27 tahun itu mengatakan dia telah memutuskan untuk membunuh anak-anaknya untuk mengampuni mereka dari penderitaan yang sama.

Mayat Mehmet Emin, Semanur, dan Mahmut, dimakamkan berdampingan di pemakaman keluarga di lingkungan Gecitli setelah otopsi.

-
Suami tersangka, Cabbar (Newsflash)

Dalam persidangan di Pengadilan Pidana Tinggi Adana 9, jaksa penuntut umum meminta Cice dihukum tiga kali penjara seumur hidup karena 'sengaja membunuh' setelah mempertimbangkan semua bukti dalam kasus tersebut.

Menurut KUHP Turki, hukuman seumur hidup di Turki adalah 24 tahun penjara, sedangkan hukuman seumur hidup yang diperparah diperkenalkan untuk menggantikan hukuman mati.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X