Paranormal Ini Terawang Nasib BCL Pasca Kematian Ashraf, Bikin Netizen Kaget

- Senin, 8 Juni 2020 | 14:54 WIB
Ramalan BCL dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)
Ramalan BCL dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Seorang paranormal dengan akun @titisannyairatukidul_ mempostingan foto penyanyi cantik Bunga Citra Lestari bersama ibu mertuanya. Postingan tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Senin (8/6/2020).

Dalam unggahan itu, BCL terlihat mengenakan mukena berwarna biru tosca, sementara sang ibu mertua menggunakan mukena berwarna ungu. Keduanya nampak tersenyum ke kamera.

Dalam unggahannya, paranormal tersebut mengaku adem melihat keakraban menantu dan mertua dalam foto itu. Ia yakin keakraban itu akan terus terjalin, meski nanti BCL menikah lagi. Ia membaca artis cantik itu akan menikah kembali nantinya. Meski waktunya masih lama setelah kematian Ashraf Sinclair.

"Waktu itu banyak yang tanya, apakah mba BCL akan menikah lagi? kalau yang saya baca sih insya allah akan menikah lagi, tapi masih lama. Mertuanya pun akan kasih restu juga nanti," tulis pemilik akun itu.

Kalimat paranormal berikutnya yang membuat netizen kaget. Beberapa menilai BCL tidak akan menikah lagi dan fokus pada karier bermusiknya.

-
Ramalan tentang BCL kedepan (Instagram/@mak_inpoh)

 

"Kalo saya baca mbak bcl ini lebih bekerja keras, lebih mengutamakan noah, ga buru2 nyari pengganti," ujar seorang netizen.

"Kayaknya gak nyari penggnti lgi deh. Udh booking makan juga dia smping asraf. Moga cinta sejati sperti ainun habibie," tutur netizen lain.

"Jangaaan please jgn menikah lg," timpal yang lain. 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X