Berita Duka, Sekjen KY Tubagus Rismunandar Meninggal Dunia Usai Positif Corona

- Jumat, 17 Juli 2020 | 09:56 WIB
Ucapan duka dari Komisi Yudisial, atas meninggalnya Sekjen KY, Tubagus Rismunandar Ruhijat. (Twitter/@KomisiYudisial)
Ucapan duka dari Komisi Yudisial, atas meninggalnya Sekjen KY, Tubagus Rismunandar Ruhijat. (Twitter/@KomisiYudisial)

Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial (KY), Tubagus Rismunandar Ruhijat dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (16/7/2020). Dia meninggal seminggu setelah dinyatakan positif terinfeksi corona.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Almarhum meninggal dunia pada Kamis, 16 Juli 2020 pukul 23.35 WIB dalam usia 53 tahun. Direncanakan almarhum dimakamkan di Sukawana, Curug, Serang, Banten," ujar Ketua KY, Jaja Ahmad Jayus dalam siaran pers pada Jumat (17/7/2020).

Tubagus menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Sebelumnya, Tubagus sempat dirawat di RS Pertamina Jaya, sejak Kamis (9/7/2020) setelah dinyatakan positif terinfeksi corona.

Barulah pada Kamis siang, Tubagus dipindahkan ke RSPAD Gatot Soebroto. Tubagus rencananya akan dimakamkan di daerah Sukawana, Curug, Serang, Banten.

Berita duka ini juga disampaikan di akun Twitter Komisi Yudisial RI. Dalam akun itu dijelaskan, Tubagus meninggal dunia sekitar pukul 23.35 WIB.

"Keluarga besar KY turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Dr. Ir. Tubagus Rismunandar Ruhijat, MT., ME., MM., M.IP. (Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial), Kamis, 16 Juli 2020 pukul 23.35 WIB di Jakarta," cuit akun Twitter Komisi Yudisial RI.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X