Bocah 11 Tahun Tewas Tersengat Listrik Saat Bermain si Rumah Tetangganya

- Sabtu, 5 Desember 2020 | 21:15 WIB
Suasana lokasi kejadian bocah 11 tahun tewas tersengat listrik (Foto: @makassar_iinfo)
Suasana lokasi kejadian bocah 11 tahun tewas tersengat listrik (Foto: @makassar_iinfo)

Seorang bocah laki-laki 11 tahun bernama Ikram tewas tersengat listrik di rumah tetangganya saat bermain bersama sebayanya di Jalan Mula Baru, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Jumat (4/12/2020).

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriadi Idrus mengatakan Ikram pertama kali ditemukan oleh Alimuddin yang merupakan tetangga korban yang juga pemilik rumah.

Saat itu saksi berada di lantai dua rumah, langsung berlari setelah mendengar teriakan minta tolong dari korban.

Korban ditemukan dalam keadaan tengkurap di samping dinding seng yang diduga dialiri listrik. mengetahui hal itu, Alimuddin memanggil orang tua korban. 

Ibu korban langsung datang dan mencoba menolong korban. 

Namun saat itu ibu korban sempat terlempar karena aliran listrik masih menyala.

Setelah tubuh korban dijauhkan dari dinding seng, beberapa warga datang menolong untuk mengevakuasi korban yang merupakan pelajar kelas empat sekolah dasar tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Daya Kota Makassar. 

Namun nyawa korban tidak tertolong

Selanjutnya jenazah korban kembali dibawa pulang karena pihak keluarga ingin segera menguburkan korban dan tidak mau dilakukan visum terhadap korban.

Namun begitu pihak kepolisian tetap melakukan Tapi tetap melakukan penyelidikan untuk mengungkap pasti penyebab kematian korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ternyata sebelumnya istri dari pemilik rumah juga sempat tersengat listrik di rumah tersebut dan Alimudin sempat mematikan aliran listriknya. 

Aliran listrik kembali dihidupkan sekitar satu jam kemudian setelah Alimudin merasa aliran listrik tersebut sudah aman. Ternyata aliran listrik tersebut belum pulih dan di saat itulah korban datang dan tersengat aliran listrik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X