FOTO: Badai Sally Menguat ke Kategori 2 dan Bergerak Menuju Pantai Teluk AS

- Selasa, 15 September 2020 | 11:03 WIB
Badai tropis Sally bergolak di Teluk Meksiko dalam gambar satelit yang diambil dari video bertanggal 13 September 2020 (REUTERS/REUTERS TV)
Badai tropis Sally bergolak di Teluk Meksiko dalam gambar satelit yang diambil dari video bertanggal 13 September 2020 (REUTERS/REUTERS TV)

Badai Sally menguat menjadi badai Kategori 2 pada hari Senin (14/9/2020), dan ada kemungkinan badai itu akan mendarat di tenggara Louisiana, negara bagian yang masih belum pulih setelah Badai Laura.

Dilansir dari BBC, badai tersebut akan membawa lebih dari 1 kaki (30 cm) hujan dan 85mph (135km / jam) angin ke beberapa daerah, dengan potensi gelombang badai yang mematikan.

Alabama dan Mississippi masing-masing telah mengumumkan keadaan darurat untuk mengantisipasi badai, yang pada pukul 21:00 GMT pada hari Senin terletak 145 mil tenggara Biloxi, Mississippi, dan bergerak menuju daratan dengan kecepatan 6mph.

-
Peselancar layang-layang berselancar di atas lautan saat Badai Sally mendekat di Bay St. Louis, Mississippi (REUTERS/JONATHAN BACHMAN)
-
Sebuah pompa bensin terlihat terbungkus plastik saat Badai Sally mendekat (REUTERS/JONATHAN BACHMAN)
-
Petugas pompa bensin membungkus pompa dengan plastik saat Badai Sally mendekati Pass Christian (REUTERS/JONATHAN BACHMAN)
-
Alex Vidmar, tengah, dan Darrin Manning memulai bisnis saat Hurricane Sally mendekat di Ocean Springs (REUTERS/Jonathan Bachman)
-
REUTERS/Jonathan Bachman

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X