Ditangkap Setelah Keroyok Anggota TNI, Rinto Makan Disuapin Polisi, Netizen: Manja Amat Lu

- Rabu, 3 Februari 2021 | 23:06 WIB
Rinto disuapin. (Photo/Instagram)
Rinto disuapin. (Photo/Instagram)

Belum lama ini seorang pria bernama Rinto yang merupakan ketua preman penganiayaan anggota TNI Pratu Miftahul Ikhsan ditangkap oleh aparat gabungan TNI dan Polri.

Pria tersebut ditangkap di Kampung Sabua, Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Selasa (2/2/2021). Ia ditangkap dengan mengalami babak belur dan terbaring tak berdaya.

Sebuah video yang menampakkan kondisinya pasca penangkapan, viral di media sosial. Dalam video itu, ia terlihat mendapat perawatan oleh seorang petugas medis.

Selain itu, ada juga video di mana Rinto justru disuapi saat makan yang dalam keadaan babak belur. Tampak dari video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 memperlihatkan Rinto mendapatkan suapan makanan dari seorang anggota polisi.

Baca juga: Telanjang saat Diobati, Wajah Pengeroyok TNI Babak Belur saat Ditangkap, Kok Bisa?

"Enak ya makan ada yang nyuapin... Yang belum tau dia ketua preman Rinto Sabua pelaku utama pengeroyokan TNI," tulis akun tersebut di keterangan video.

Reaksi warganet melihat video itu tentunya terkejut. Pasalnya, banyak warganet yang tidak menyangka kalau dirinya akan disuapin karena tangannya yang masih diikat dengan keadaan babak belur.

Unggahan itu pun telah ditonton lebih dari 25 ribu kali oleh pengguna media sosial dan mendapatkan lebih dari 260 komentar dari netizen.

"Manja amat lu bang," kata akun msthf_hnf.

"Lahap sekali bun," kata akun udahrapi.

"At least masih ada kebaikan," kata akun sadamigos_.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X