Miris! Lagi Nyari Kucing, Remaja Bekasi Tewas Dikeroyok karena Dituding Maling

- Rabu, 9 Februari 2022 | 19:25 WIB
Kapolsek Tarumajaya, Kab Bekasi, AKP Edy Suprayitno. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kapolsek Tarumajaya, Kab Bekasi, AKP Edy Suprayitno. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kasus miris menimpa seorang asal remaja Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang tewas dikeroyok karena dituding maling. Korban kehilangan nyawa saat mencari kucing peliharannya.

Insiden terjadi pada Minggu, 6 Februari 2022 di kawasan Perumahan Harapan Mulya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Korban yang diketahui berinisial L, pada saat itu sedang mencari kucing di dekat tempat kejadian perkara (TKP).

"L ini ketika malam itu sedang mencari kucing. Ketika dia nyari dekat ruko itu dia nyari di bawah kolong mobil," kata Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy Supriyanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/2/2022).

Saat sedang mencari kucing, L dipanggil oleh salah satu pelaku berinisial E dan ditanya terkait tujuannya. Seketika E langsung meneriaki L dengan sebutan maling.

"Akhirnya diteriaki maling sama sih E ini. Diteriaki maling, di sekitar 100 meter itu dihajarlah sama pelaku-pelaku ini," beber Edy.

Baca juga: Polisi Salah Tangkap Pelaku Begal di Bekasi? Begini Kronologi dan Penjelasan Polda Metro

Akibat pengeroyokan itu, korban sendiri tewas di tempat. Polisi menyebut korban tipe anak yang jarang keluar rumah.

"Anak ini baru kelas tiga (SMA), anak ini jarang keluar rumah," kata Edy.

Pihak kepolisian sudah menangkap empat pelaku yang terlibat pengeroyokan terhadap korban. Polisi sendiri juga masih terus mendalami kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X