Kondisi Terkini Polisi yang Ditabrak BMW di Jaksel, Sudah Rawat Jalan

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:45 WIB
Mobil BMW yang viral tabrak mobil polisi di Jaksel. (Instagram/tmcpoldametro)
Mobil BMW yang viral tabrak mobil polisi di Jaksel. (Instagram/tmcpoldametro)

Polda Metro Jaya mengupdate kondisi satu anggotanya yang terserempet mobil BMW saat bertugas di Jakarta Selatan. Kondisi terkini korban sudah tidak lagi dirawat di rumah sakit.

"Jadi yang bersangkutan sudah kembali ke rumah rawat jalan. Jadi pemulihan tapi di rumah," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dihubungi wartawan, Rabu (13/10/2021).

Korban sendiri diketahui mengalami luka pada bagian kaki. Mengenai pembiayaan rumah sakit, Argo menyebut tersangka yakni pengemudi mobil BMW juga sudah menanggung biaya pengobatan korban.

"Membiayai semuanya pokoknya ditanggung sama sih pengemudi BMW," papar Argo.

Seperti diketahui, seorang pengendara sedan BMW berinisial IR menyerempet seorang polisi yang tengah bertugas mengalihkan arus lalu lintas saat CFN di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan. Insiden tersebut terjadi pada Minggu, 10 Oktober 2021 dini hari sekitar pukul 01.40 WIB dan viral di media sosial.

Kini, mobil BMW sudah disita sebagai barang bukti oleh pihak kepolisian. Sedangkan sang pengemudi berinisial IR juga sudah berstatus sebagai tersangka dalam kasus ini.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X