Kasus Kecelakaan Maut Bos Indomaret di Tol Cipularang Km 91 Terkini Masih Diusut Polisi

- Senin, 18 Oktober 2021 | 12:20 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik).
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik).

Pihak kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki kasus kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipularang Km 91-97 yang juga menewaskan Direktur Indomaret. Polda Jawa Barat sendiri belum turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat Kombes Pol Eddy Djunaedi menyebut pihaknya belum mengambil alih kasus tersebut. Kasus kecelakaan itu kini masih ditangani oleh Satlantas Polres Purwakarta.

"Iya, kasusnya masih ditangani Polres Purwakarta," kata Kombes Eddy saat dihubungi Indozone, Senin (18/10/2021).

Meski begitu, Eddy menyebut pihaknya masih menunggu hasil penyidikan yang dilakukan oleh Polres. Nantinya tidak menutup kemungkinan jika Polda Jabar ikut membantu penyidikan kasus kecelakaan maut ini.

"Saat ini kita masih menunggu gelar dari Polres Purwakarta," beber Eddy.

Baca Juga: Netizen yang Tulis 'Polisi Diganti Satpam BCA' Diancam Oknum, NasDem: Tindak Tegas

Seperti diketahui, kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Cipularang Km 91-97 dari arah Bandung menuju Jakarta pada Sabtu, 16 Oktober sore kemarin. Dugaan awal kecelakaan terjadi saat truk hilang kendali di jalanan menurun.

Sebuah mobil minibus yang sempat menyalip malah tertimpa truk tersebut. Akibatnya, delapan penumpang minubus tersebut mengalami luka-luka dan satu orang tewas.

Usut punya usut korban tewas tidak lain adalah Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian. Hingga kini pihak kepolisian sendiri masih mendalami kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X