Mengenaskan, Bapak Tua Tewas Diterkam Buaya saat Cari Rumput Pakan Ternak di Banyuasin

- Rabu, 21 April 2021 | 18:02 WIB
Bapak asal Banyuasin tewas diterkam buaya (Instagram/makasar_info)
Bapak asal Banyuasin tewas diterkam buaya (Instagram/makasar_info)

Warga Dusun II, Desa Santan Sari, Kecamatan Sembawa, Banyuasin, Sumsel, digegerkan dengan tewasnya salah satu warga diterkam buaya di parit sekunder Desa Sako Makmur, Kecamatan Sembawa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga tersebut diketahui bernama Umar Bahiri (50 tahun) yang tewas diterkam buaya saat mencari rumput untuk pakan ternaknya

Polres Banyuasin membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan bahwa jasad Umar ditemukan di area perkebunan sawit, Senin (19/4/2021).

Adapun awal kejadian itu bermula saat Umar bersama dua orang temannya mencari rumput untuk pakan ternak. Saat tiba di lokasi, ketiganya lalu berpisah ke tempat berbeda untuk memotong rumput.

Tiba-tiba,terdengar suara Umar yang berteriak minta tolong. Dua temannya itu pun langsung mendatangi Umar, dan melihat tangan Umar yang sudah diterkam buaya dan berusaha menariknya ke dalam sungai. 

Dua temannya itu pun berusaha membantu dengan membacok buaya dengan pisau pemotong rumput yang mereka bawa, namun tak berhasil.

Umar pun berhasil ditarik buaya itu ke bawah rumput yang ada di sungai. 

Setelah itu, kedua teman Umar pun langsung meminta bantuan kepada warga sekitar bersama Babinsa TNI untuk mencari keberadaan korban. 

Pencarian pun terus dilakukan oleh tim gabungan, hingga akhirnya jasad Umar ditemukan pada Selasa (20/4/2021), sepuluh meter dari lokasi kejadian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X