Lesbian Polwan Gadungan yang Punya Pacar Cantik di Bitung Minta Maaf, Ngaku Rakyat Biasa

- Sabtu, 24 April 2021 | 12:33 WIB
Lesbia polwan gadungan di Bitung sampaikan permintaan maaf ke seluruh anggota Polri (Instagram/cetul222)
Lesbia polwan gadungan di Bitung sampaikan permintaan maaf ke seluruh anggota Polri (Instagram/cetul222)

Polwan gadungan yang belum lama ini video mesra dengan pasangan lesbiannya viral di media sosial akhirnya minta maaf ke seluruh anggota Polri

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @cetul222, wanita berinisial KL (21 tahun), mengenakan pakaian berwarna hijau tosca menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh anggota polri.

"Dengan ini saya ingin memberitahukan bahwa saya meminta maaf kepada seluruh anggota Polri atas kesalahan saya yang sudah mengaku-ngaku sebagai anggota Polri," kata polwan gadungan, seperti dikutip Indozone, Sabtu (24/4/2021).

Polwan gadungan itu mengaku bahwa dirinya hanyalah rakyat biasa yang bekerja sebagai perakit komputer di daerahnya. Di akhir videonya, polwan gadungan itu pun kembali menyampaikan permintaan maafnya.

"Saya hanya rakyat biasa atau polisi gadungan. Dengan ini saya meminta maaf kepada seluruh anggota Polri. Terima kasih," ujar polwan gadungan tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @cetul222

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang wanita mengaku sebagai polwan yang bertugas di Polres Minahasa Selatan, diamankan oleh jajaran Polres Bitung, karena selain melakukan penipuan, ia juga melakukan hal yang tak wajar sehingga mencemarkan nama baik institusi Polri.

Pada akun Facebook miliknya, polwan gadungan itu kerap membagikan momen mesranya dengan pasangan lesbiannya, seperti saat sedang berciuman di atas tempat tidur. 

Dari penangkapan tersebut, Polres Bitung juga berhasil mengamankan baju dinas, yakni pakaian PDL, baju dan celana PDH, kemeja putih, dan lainnya. 

Saat dimintai keterangan, polwan gadungan itu mengaku  ingin membahagiakan orang tuanya, dan agar bisa mendapatkan pasangan sesama jenisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X