Orang Tua Ini Ingin Menikahi Anaknya Sendiri & Minta Pengadilan Membatalkan Aturan Inses

- Kamis, 15 April 2021 | 18:53 WIB
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Para orang tua di New York berharap kepada pengadilan untuk membatalkan undang-undang yang mengizinkan orang tua menikahi anak mereka yang sudah dewasa.

Dilansir dari laporan New York Post, Kamis (15/4/2021), dokumen hukum telah diajukan di Pengadilan Federal Manhattan awal bulan ini karena orang tua merujuk pada hak hukum yang disebut sebagai masalah 'otonomi individu'.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa orang tua tersebut telah meminta untuk tetap anonim karena mereka menyadari permintaan mereka adalah 'tindakan yang dilihat oleh sebagian besar masyarakat sebagai tindakan menjijikkan secara moral, sosial, dan biologis.'

"Melalui ikatan pernikahan yang langgeng, dua orang, apa pun hubungan yang mungkin mereka miliki satu sama lain, dapat menemukan tingkat ekspresi, keintiman, dan spiritualitas yang lebih tinggi," bantah orang tua yang tak disebutkan identitasnya itu di pengadilan federal Manhattan.

Baca juga: Pria Asal Magelang Ini Tawarkan Layanan Gratis untuk Membagunkan Wanita Single Sahur

“Pasangan yang diusulkan adalah orang dewasa dan merupakan orang tua kandung dan anak. Pasangan yang dilamar tidak dapat berkembang biak bersama,” tulis pengajuan tersebut.

Seperti dilansir New York Post, di bawah Hukum New York, inses adalah kejahatan tingkat tiga yang dapat dihukum hingga empat tahun di balik jeruji besi. Pernikahan incest dianggap batal, dengan pasangan menghadapi denda dan hingga enam bulan penjara.

Orang tua tersebut sedang mencari persetujuan untuk berjalan menyusuri lorong di New York City dan meminta hakim untuk menyatakan undang-undang tentang inses sebagai tidak konstitusional dan tidak dapat diterapkan dalam kasus mereka.

Gugatan yang diajukan oleh orang tua disebut sebagai “PAACNP” yang merupakan singkatan dari pasangan “Parent and Adult Child Non-Procreational”.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X