Ditangkap Polisi, Pria Penganiaya Perawat RS Siloam Palembang Minta Maaf: Saya Khilaf

- Sabtu, 17 April 2021 | 09:55 WIB
Jason Tjakrawinata, pria penganiaya perawat RS Siloam ditangkap Polisi, (Instagram/@lambe_turah).
Jason Tjakrawinata, pria penganiaya perawat RS Siloam ditangkap Polisi, (Instagram/@lambe_turah).

Jason Tjakrawinata (38), pria viral yang menganiaya seorang perawat di RS Siloam Palembang sudah ditangkap jajaran Polrestabes Palembang usai viralnya video penganiayaan itu. Di hadapan awak media, Jason menyampaikan permintaan maafnya dan rasa penyesalannya.

"Sebelumnya saya minta maaf dulu yang sebesar-besarnya kepada korban, kepada keluarga korban, kepada semua pihak yang ada dengan korban dan pihak Siloam," kata Jason di Mapolrestabes Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (17/4/2021).

Jason mengakui sudah bertindak kurang baik terhadap perawat bernama Christina alias CSR. Jason mengaku dirinya hanya emosi sesaat dan khilaf hingga melakukan aksi kriminal.

"Saya mohon ke pihak-pihak yang merasa dirugikan, kepada korban dan keluarganya dibukakan pintu maaf buat saya. Saya benar-benar tersulut emosi sesaat karena melihat tangisan anak saya dan darah yang bercucuran," beber Jason.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Baca Juga: Viral Perawat Dianiaya Keluarga Pasien Sampai Memar Diduga Gara-gara Masalah Infus

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi penganiayaan terhadap seorang perawat di RS Siloam, Palembang. Pelaku penganiayaan tidak lain adalah keluarga pasien.

Dalam video tersebut, tampak perawat dianiaya hingga memar di perut dan wajah. Tampak sejumlah orang mencoba melerai aksi anarkis yang dilakukan oleh keluarga pasien.

Usut punya usut, insiden ini bermula saat perawat mencabut infus pasien pada Kamis (15/4/2021) pukul 13.30 WIB. Plaster yang menempel ditangan pasien yang saat itu masih anak-anak copot dan mengeluarkan darah.

Jason, yang menjadi orang tua pasien berang dan langsung menganiaya korban. Pasca viralnya video ini, polisi bergerak cepat mengamankan pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:


 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X