Viral Balap Liar di Pondok Indah Jaksel Dini Hari Tadi, Berujung Diciduk Polisi

- Sabtu, 17 April 2021 | 14:04 WIB
Para pemuda yang diciduk polisi karena lakukan balapan liar di Pondok Indah, jaksel. (Instagram/@merekamjakarta).
Para pemuda yang diciduk polisi karena lakukan balapan liar di Pondok Indah, jaksel. (Instagram/@merekamjakarta).

Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menciduk muda-mudi pelaku balap liar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dini hari tadi. Tercatat, ada sebanyak lima unit kendaraan pelaku balap liar yang disita polisi.

Dilihat Indozone di akun Instagran @merekamjakarta, sejumlah anak muda diamankan oleh polisi. Anak muda tersebut ternyata merupakan pelaku balap liar.

"Anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan penindakan terhadap para pemotor yang masih nekat balap liar di wilayah Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sekitar pukul 02.30 WIB," tulis akun @merekamjakarta dalam postingannya, Sabtu (17/4/2021).

Kasat Patwal Ditlantas Pold Metro Jaya AKBP Argo Wiyono membenarkan adanya penindakan pelaku balap liar dini hari tadi. Dalam penindakan ini, polisi menindak lima unit motor.

"Yang diamankan tadi pagi ada lima roda dua," kata AKBP Argo.

Argo menyebut kelima kendaraan itu hendak melakukan aksi balap liar. Kelima kendaraan itu sendiri juga dilakukan penahanan di Polda Metro Jaya.

Lebih jauh Argo mengatakan pihaknya akan terus berpatroli melakukan penindakan terhadap para pelaku yang melakukan aksi balap liar.

"Polisi akan melakukan razia secara intensif setiap hari khususnya di Jalur Pondok Indah karena, adanya keluhan dari masyarakat. Yang tadinya kita berjaga sampai dengan jam 3, jam 4 subuh ternyata mereka mainnya setelah subuh baru mulai, jadi kita jaga sampai jam 6," pungkas Argo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X