Duit Kurang Saat Belanja, Pria Ini Bikin Rusuh Lempar Penjaga Warung Pakai Telur Asin

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 14:36 WIB
Seorang pria bikin rusuh melempar penjaga warung pakai telur asin (Istimewa)
Seorang pria bikin rusuh melempar penjaga warung pakai telur asin (Istimewa)

Sebuah video memperlihatkan seorang pria membuat kerusuhan di warung viral di media sosial. Pengunggah video, akun Instagram @kepoin_trending menyebut pria tersebut melempar penjaga warung dengan menggunakan telur asin.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria mengenakan kaos berwarna hitam membuat kerusuhan di sebuah warung jajanan. Pria tersebut melempar seorang penjaga warung dengan sesuatu.

Tak senang mendapat perlakuan seperti itu, penjaga warung pun bertindak dan membalas aksi pria itu. Penjaga warung menimpuk pria itu dengan tabung gas elpiji berukuran tiga kilogram.

Dari keterangan pengirim video, pria itu memang kerap mengganggu penjaga warung. Awalnya, dia hendak membeli beberapa barang, namun uang yang dia punya hanya Rp5 ribu.

Penjaga warung pun menegurnya, lantas dia tidak terima dan malah marah-marah. Dia melempar penjaga warung dengan telur asin sebanyak tiga butir.

Video tersebut sontak memancing reaksi netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang menganggap pria tersebut kurang waras.

"Kayaknya orang ga waras itu kak ...untung penjualnya ga dihajar," kata kasmag_online

"Sprtinya yg nglempar telor orgil...krn celananya sobek sobek," ujar pi2.nanti

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X