POPULER: Kapolsek Percut AKP Jan Piter Menangis hingga Viral Pria Lontarkan Hinaan Rasis

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 08:30 WIB
Kiri: Kapolsek Percut AKP Jan Piter menangis saat pamit ke rekan-rekannya. (ist) / Kanan: Pria hina orang-orang suku Betawi (Instagram/peristiwa_sekitar_kita)
Kiri: Kapolsek Percut AKP Jan Piter menangis saat pamit ke rekan-rekannya. (ist) / Kanan: Pria hina orang-orang suku Betawi (Instagram/peristiwa_sekitar_kita)

AKP Jan Piter Napitupulu selaku Kapolsek Percut Sei Tuan menangis ketika berpamitan dengan rekan-rekannya usai dicopot dari jabatannya.

Di momen perpisahannya, Jan Piter terlihat memeluk satu per satu rekannya.

1. Kapolsek Percut AKP Jan Piter Menangis Usai Dicopot, Peluk Rekannya: Maafkan Salahku, Kak

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu menangis tersedu-sedu saat berpamitan dengan rekan-rekannya usai dicopot dari jabatannya, Kamis (14/10/2021).

Dalam suasana mengharu biru, diiringi musik sendu dan kata-kata perpisahan, Jan Piter memeluk satu per satu rekannya di Polsek Percut Sei Tuan. 

Tangisnya pecah kala ia memeluk rekan-rekannya yang perempuan, yang menangis saat memeluknya.

"Maafkan kalau ada salahku, Kak. Hu-hu-hu," katanya.

Baca selengkapnya: Kapolsek Percut AKP Jan Piter Menangis Usai Dicopot, Peluk Rekannya: Maafkan Salahku, Kak

2. Viral Pria Berbadan Tegap Lontarkan Hinaan Rasis, Ormas Betawi Datangi Polres Bekasi

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria berbadan tegap diduga menghina dan menantang orang-orang suku Betawi yang berada di Jakarta dan Bekasi. 

Pria yang diduga merupakan anggota salah satu organisasi masyarakat (ormas) itu terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam, celana jins serta topi. 

Dengan nada emosi, pria itu membentak orang yang ada di depannya sambil menantang untuk membawa semua orang suku Betawi ke hadapannya. 

"Lu bawa semua orang-orang Betawi itu kemarin, orang Betawi itu b***h, kata gue, jelas!" kata pria tersebut, seperti dikutip Indozone melalui video yang diunggah akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita, Kamis (14/10/2021).

Baca selengkapnya: Viral Pria Berbadan Tegap Lontarkan Hinaan Rasis, Ormas Betawi Datangi Polres Bekasi

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X