Diduga 2 Pelaku Jambret Tewas Kebentur Tiang Listrik Usai Ditabrak Korbannya Sendiri

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41 WIB
Viral para peklaku jambret yang tewas ditabrak korbannya di Tebet. (Instagram/Updateinfojakarta).
Viral para peklaku jambret yang tewas ditabrak korbannya di Tebet. (Instagram/Updateinfojakarta).

Sebuah video tersebar di media sosial menampilkan kerumunan sejumlah orang dan merekam pasca insiden kecelakaan. Disebut-sebut insiden itu merupakan kecelakaan dua kawanan jambret yang ditabrak korbannya hingga tewas di Tebet, Jakarta Selatan semalam.

Dilihat Indozone di akun Instagram @updateinfojakarta, tampak video yang memperlihatkan suasana pasca kecelakaan. Tampak sebuah tiang yang rusak dan motor yang dalam keadaan terjatuh.

Dari informasi yang tersebar disebutkan jika insiden itu merupakan insiden kecelakaan jambret yang ditabrak oleh korbannya. Disebutkan jika jambret tersebut tewas.

"Dua pelaku jambret di Tebet tewas ditabrak korban," tulis akun @updateinfojakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Anies Dikritik Soal Konser BTS, Wagub DKI: Gak Ada Hubungannya dengan 2024

Masih di akun Instagram tersebut disebutkan jika persitiwa ini terjadi semalam sekitar pukul 23.30 WIB. Dua pelaku kawanan jambret ditabrak hingga mengenai tiang listrik.

"Dua pelaku akhirnya ditabrak dari belakang dan terpental membentur tiang listrik dan tembok. Dua pelaku akhirnya tewas di lokasi," tulis akun @updateinforjakarta.

Dikonfirmasi, Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho belum mau memberikan keterangan mendetail terkait insiden ini.

"Mohon waktu ya," kata Alex singkat saat dihubungi Indozone.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X