Anjing Paling Diabaikan di Inggris, 7 Tahun di Kandang karena Tak Ada yang Mengadopsi

- Kamis, 29 Juli 2021 | 22:43 WIB
Anjing ini disebut anjing paling diabaikan di Inggris. (Photo/Daily Star)
Anjing ini disebut anjing paling diabaikan di Inggris. (Photo/Daily Star)

Seekor anjing berusia delapan tahun yang telah menghabiskan tujuh tahun hidupnya di kandang telah dijuluki 'anjing yang paling diabaikan di Inggris' karena tidak ada yang mau mengadopsinya.

Monty menghabiskan tahun pertama hidupnya terjepit di peti, di mana dia diperlakukan dengan sangat buruk oleh pemiliknya. Setelah diselamatkan, anak anjing malang itu menghabiskan tujuh tahun berikutnya di kandang tanpa ada yang memberinya hidup kedua.

Staf di Last Chance Animal Rescue, di Edenbridge, tidak mengerti mengapa tidak ada pemilik potensial yang datang untuk mengadopsinya, tetapi mereka masih tetap optimis bahwa seseorang akan datang dan memberinya rumah penuh kasih yang layak dia dapatkan.

-
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Atlet Australia Ini Menggunakan Kondom untuk Memperbaiki Perahu Kecilnya yang Rusak

Dia tiba di pusat pada tahun 2014 dengan punggung bungkuk dan masalah kepercayaan sebagai akibat dari perlakuan buruk yang dia terima sebagai anak anjing.

“Monty telah bersama kami selama hampir tujuh tahun dan jarang ditanyai. Dia memang memiliki masalah kepercayaan yang buruk sehingga membutuhkan seseorang yang dapat membantu menunjukkan kepada Monty bahwa tidak semua orang itu buruk," kata seorang staf dilansir dari Daily Star, Kamis (29/7/2021).

-
(Photo/Daily Star)

Sementara Monty menyukai perhatian dan pelukan dengan tim di Last Chance, dia berjuang untuk terikat dengan hewan lain - dan akan menggonggong dan menarik ke arah mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X