Penebar Ranjau Paku di Gatot Subroto Jakarta Diamankan Ojol Sebelum Digiring Polisi

- Kamis, 23 September 2021 | 22:20 WIB
Pelaku penyebar ranjau paku diamankan Ojol dan Polisi. (Instagram/@rohim_saber).
Pelaku penyebar ranjau paku diamankan Ojol dan Polisi. (Instagram/@rohim_saber).

Teka-teki maraknya ranjau paku di Jalan Gatot Subroto, Jakarta akhirnya terbuka. Seorang pria akhirnya diciduk karena kedapatan menebar ranjau paku di lokasi tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram rohim_saber, tampak sebuah video memperlihatkan seorang pria yang diamankan oleh warga hingga ojek online. Ada pula polisi di lokasi kejadian.

"Pelaku tebar ranjau paku tertangkap warga di Cawang ketika menjalankan aksinya di sepanjang Jalan Gatot Subroto," tulis akun Instagram @rohin_saber seperti dilihat pada Kamis (23/9/2021).

Dikonfirmasi, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno membenarkan mengenai pengamanan pelaku penebar ranjau paku. Pelaku sendiri diamankan oleh sopir ojek online.

Baca Juga: Nenek Juru Parkir Ini Dirampok dan Dikeroyok Kawanan Begal di Makassar

"Ditangkap seorang tersangka penebar ranjau paku oleh masa pengemudi Gojek online yang melaksanakan aksinya menebarkan paku di sepanjang Jalan Gatot Subroto sampai Cawang," kata Sutikno dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (23/9/2021).

Pelaku diamankan pada pagi hari tadi. Sutikno menyebut kala itu pihaknya sedang melakukan patroli kemudian melihat adanya kerumunan orang.

"Kami dihadang oleh masa dari ojol untuk mengamankan tersangka dan melakukan pengamanan di TKP," beber Sutikno.

Polisi kemudian mengamankan pelaku. Sutikno menyebut pihaknya kemudian menyerahkan pelaku ke Polsek Tebet untuk dilakukan proses lebih lanjut.

"Kita serahkan kepada anggota Polsek Tebet," kata Sutikno.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Pelaku juga masih diintrogasi di Polsek Tebet.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X