Total Sudah 13 Saksi Diperiksa Terkait Penganiayaan Muhammad Kece

- Selasa, 21 September 2021 | 13:31 WIB
Kiri: Muhammad Kece (Istimewa) | Kanan: Irjen Napoleon Bonaparte (Istimewa)
Kiri: Muhammad Kece (Istimewa) | Kanan: Irjen Napoleon Bonaparte (Istimewa)

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri hingga saat ini masih terus memeriksa sejumlah saksi terkait kasus penganiayaan Irjen Napoleon Bonaparte kepada Muhammad Kece. Terkini, sudah ada sebanyak 13 saksi yang diperiksa oleh Bareskrim Polri.

"Sudah 13 orang saksi (diperiksa)," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian saat dihubungi, Selasa (21/9/2021).

Belasan saksi tersebut antara lain empat petugas rutan. Sisanya merupakan tahanan yang mengetahui insiden tersebut.

"13 saksi termasuk empat petugas jaga pada hari kejadian. Juga dokter yang melakukan visum terhadap korban. Selebihnya warga binaan yang dianggap mengetahui kejadian," beber Andi.

Seperti diketahui, Muhammad Kece terjerat kasus penistaan agama karena konten Youtubenya. Selain menjadi tersangka, Muhammad Kece juga sudah dilakukan penahanan oleh Bareskrim Polri.

Belakangan ini pihak Muhammad Kece sempat membuat laporan polisi terkait penganiayaan sesama tahanan. Diketahui, pelaku penganiyaan Muhammad Kece diduga Irjen Napoleon Bonaparte.

Bareskrim sendiri menyebut Napoleon tidak hanya sekedar melakukan penganiayaan ke Muhammad Kece, bahkan Napoleon dituding juga sempat melumuri wajah Muhammad Kece menggunakan kotoran manusia. Napoleon mengaku melakukan aksinya karena tidak terima agamanya dihina.

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X