Miris! Sejoli di Maros yang Mesum Lalu Curi Kotak Amal Dalam Masjid, Sempat Salat & Ngaji

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 12:55 WIB
Sejoli di Maros mesum dan curi kotak amal dalam masjid (Instagram/ jayalah.negriku)
Sejoli di Maros mesum dan curi kotak amal dalam masjid (Instagram/ jayalah.negriku)

Warga Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan dengan perbuatan tak senonoh yang dilakukan sepasang pria dan wanita di dalam Masjid  Nurul Ihsan, Perumahan Tumali, Senin (21/6/2021).

Keduanya terekam CCTV melakukan perbuatan mesum lalu mencuri kotak amal dalam masjid, ketika kondisi masjid dalam keadaan sepi. 

Berdasarkan pengakuan dari pengurus masjid bernama Darus, sebelum melakukan aksinya keduanya sempat melaksanakan salat berjamaah dan mengaji.

"Waktu masuk salat Zuhur, mereka ikut berjamaah. Terus saya lihat juga perempuannya mengaji, laki-lakinya itu baring-baring," kata Darus, seperti dikutip Indozone, Sabtu (26/6/2021).

Setelah kondisi masjid mulai sepi, keduanya mulai berbuat mesum, yakni berpelukan, ciuman dan tangan si pria masuk ke dalam mukena wanita tersebut. 

"Setelah keadaan mulai sepi, nah disitu mereka mulai peluk-pelukan sambil rebahan," kata Darus. 

Keduanya juga sempat ditegur pengurus masjid karena rebahan berdua di atas salat sajadah bagian wanita. Namun, sejoli yang tak diketahui identitasnya itu mengaku suami istri, sehingga pengurus masjid pun tak menaruh curiga.

"Sempat ditegur, tapi keduanya bilang suami istri. Kami juga tidak curiga karena semua terlihat normal saja," sambung Darus. 

-
Instagram/jayalah.negriku

Seperti yang diketahui sebelumnya, dalam rekaman CCTV itu, awalnya sepasang pria dan wanita masuk ke dalam masjid yang kemudian melaksanakan salat Dhuha.

Setelah melaksanakan salat, keduanya lalu berbaring, si pria tampak mengenakan kemeja corak berwarna hitam, sedangkan si wanita tampak masih mengenakan mukena berwarna putih dan ungu. 

Tak berapa lama, keduanya lalu melakukan perbuatan mesum saat masjid dalam keadaan sepi. Keduanya tampak beberapa kali berciuman dan tangan si pria masuk dan meraba bagian dada wanita tersebut.

Tak hanya itu, setelah melakukan perbuatan mesum keduanya bahkan membobol kotak amal yang ada di dalam masjid, dan mengambil uang yang ada di dalamnya. 

Tampak si pria yang membobol kunci gembok kotak amal dan mengambil habis uang yang ada di dalamnya. 

Setelah melakukan aksinya, sejoli yang belum diketahui identitasnya itu pun lantas pergi meninggalkan masjid dengan santai. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X