Kasus Bikini Dinar Candy, Polisi Bakal Periksa Sejumlah Saksi Ahli

- Senin, 9 Agustus 2021 | 15:56 WIB
Dinar Candy. (instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy. (instagram/@dinar_candy)

Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini masih mengusut kasus aksi berbikini yang dilakukan oleh Dinar Candy. Terkini, polisi bakal memintai keterangan sejumlah saksi ahli dalam kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah. Kombes Azis menyebut saksi ahli yang bakal diperiksa berjumlah lebih dari satu ahli.

"Kita cek ahli, ahli budaya, ahli IT gitu kan apalagi norma asusila dan ahli pidana, gitu ya," kata Kombes Azis kepada wartawan Senin (9/8/2021).

Lebih jauh Azis menyebut pihaknya membutuhkan keterangan dari para ahli terkait kasus ini. Polisi sendiri disebutnya belum memerlukan hasil pengecekan kejiwaan Dinar.

"Kita mau cek ahli bukan tes kejiwaan," beber Azis.

Seperti diketahui, Dj Dinar Candy sempat membuat heboh media sosial karena dirinya memakai bikini di pinggir jalan. Dinar melakukan aksinya sebagai bentuk protes akibat PPKM yang diperpanjang.

Pasca viralnya video tersebut, polisi langsung menjemput Dinar Candy dan memeriksanya. Polisi sendiri juga sudah menetapkan Dinar sebagai tersangka dalam kasus ini.

Meski sudah menjadi tersangka, polisi tidak menahan Dinar Candy. Sang Dj hanya diwajibkan untuk wajib lapor satu Minggu satu kali ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X