Video Pasangan Dokter Ditembak Mati oleh Dua Pria di Siang Hari, Diduga karena Dendam

- Sabtu, 29 Mei 2021 | 19:15 WIB
Dua orang pria menembak pasangan dokter di siang hari. (Photo/Twitter/@Raajeev_romi)
Dua orang pria menembak pasangan dokter di siang hari. (Photo/Twitter/@Raajeev_romi)

Dalam sebuah kejadian yang mengejutkan, sepasang dokter yang sedang dalam perjalanan dengan mobilnya ditembak mati oleh dua orang pria. Insiden tersebut dilaporkan dari Bharatpur pada Jumat (28/5/2021) sore.

Pasangan itu, yang diidentifikasi sebagai Sudeep Gupta dan Seema Gupta, ditembak lima kali oleh dua pria yang menghentikan mobil mereka.

Visual CCTV dari tempat itu menunjukkan dua pria, salah satunya dengan wajah tertutup, menghalangi mobil pasangan itu di jalan yang sibuk.

Duo ini kemudian mendekati pasangan itu dan menembaki mereka berulang kali, sebelum melarikan diri dari tempat kejadian bahkan ketika kendaraan lain terus lewat. Berdasarkan visual CCTV, para penyerang diidentifikasi oleh polisi.

Baca juga: Binaragawan yang Nikahi Boneka Seks Ini Akui Akan Perkenalkan Boneka Pria ke Hubungannya

Polisi mengatakan pembunuhan tampaknya merupakan tindakan balas dendam. Pada 2019, pasangan dan ibu Sudeep dipenjara sehubungan dengan pembunuhan seorang wanita dan anaknya yang berusia lima tahun.

-
Pasangan dokter yang ditembak. (Photo/India Times)

Dilansir dari India Times, Sabtu (29/5/2021, wanita yang bernama Deepa Gurjar, mantan resepsionis di klinik Dr. Sudip dipecat oleh Seema yang mencurigai mereka selingkuh.

-
Dokter wanita yang ditembak. (Photo/India Times)

Bahkan setelah kehilangan pekerjaan, Deepa dan putranya tetap tinggal di apartemen milik Sudip tanpa sepengetahuan istrinya. Sudip juga diduga membantu Deepa mendirikan spa dan salon kecantikan di kota tersebut.

Ketika Seema mengetahui perkembangannya, dia bersama ibu mertuanya pergi dan menghadapi Deepa dan dengan marah melemparkan beberapa bahan kimia yang mudah terbakar pada mereka dan membakarnya.

Ibu dan putranya dibakar hidup-hidup dan awalnya, Seema dan ibu mertuanya ditangkap. Belakangan, polisi menduga Sudip juga terlibat dalam pembunuhan itu dan dia pun ditangkap. Menurut polisi, salah satu pria bersenjata Anuj Kumar adalah saudara laki-laki Deepa dan penyerang kedua, Mahesh Kumar, sepupunya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X