Gak Mau Belajar Mulu, Mahasiswi UMM Ngaku Pengin Joget dan Diskusi di Your Voice Matters

- Rabu, 28 September 2022 | 10:14 WIB
Mahasiswa UMM di Your Voice Matters Malang, Jatim. Aurel (tengah), Regina (ujung kiri). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Mahasiswa UMM di Your Voice Matters Malang, Jatim. Aurel (tengah), Regina (ujung kiri). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Para mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) siang ini sudah berkumpul berdatangan ke Dome UMM untuk menyaksikan rangkaian acara Your Voice Matters. Salah satunya tiga mahasiswi cantik yang antusias ingin menghibur dirinya menyaksikan konser musik di event tersebut.

"Datang kesini mau konser aja siapapun bintang tamunya mau joget saja biar nggak belajar mulu," kata Aurel saat berbincang dengan Indozone di Dome UMM, Jawa Timur, Rabu (28/9/2022).

Mahasiswi jurusan hukum di UMM ini mengaku antusias untuk menonton perform dari musisi di acara Your Voice Matters salah satunya Yeni Inka. Selain menonton musik, dia mengaku juga tertarik mendengar diskusi yang membahas mengenai medsos.

"Kalau diskusinya tertarik yang membahas FYP di TikTok. Kan kalau FYP nanti bisa jadi endorse ngasilin duit, jadi tertarik dengerin," beber Aurel.

BACA JUGA: Profil dan Biodata Afif Xavi, Komika yang Bakal Meriahkan Acara Your Voice Matters

Dalam kesempatan yang sama, rekan Aurel sesama mahasiswa UMM, Regina berharap event besutan Indozone ini kembali digelar di UMM. Dia berharap musisi-musisi muda dihadirkan dalam acara ini kedepannya.

"Kalau konser lagi datangi Tulus, Tiara Andini sama Mahalini," kata Regina.

Diketahui, Your Voice Matters kali kedua yang diselenggarakan Indozone pada hari ini digelar di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Jawa Timur dan bisa disaksikan melalui channel Youtube Indozone. Banyak pembicara hebat yang tentunya membahas hal-hal menarik untuk millennials.

Pembicara yang akan tampil antara lain Arma Rohmatul Ara, Danis Kirana, Mike Sianipar, Nurul Hidayatul, Aquania Detara, Harisuddin, Afif Xavi, Firza Valaza, Thomas Herda, Ferry Irwandi dan IDZ Creators Bhekti Setyowibowo.

BACA JUGA: Perjalanan Karir Yeni Inka Tak Mulus, Sempat Merasakan Dibully

Tak hanya itu, Presiden Gen Z Rian Fahardhi hingga CEO Indozone Riel Tasmaya juga turut hadir menjadi pembicara dalam event ini.

Event ini juga dimeriahkan oleh musisi lokal yang cukup terkenal yakni Yeni Inka. Ada pula Aviwkila hingga pelantun lagu terlalu lama sendiri yaitu Kunto Aji yang bakal menggoyang panggung di UMM siang nanti.

Artikel Mnarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X