Taman Universal Studios Perpanjang Penutupan Hingga Akhir Mei

- Jumat, 10 April 2020 | 19:31 WIB
Ilustrasi taman bermain Universal Studios. (photo/Ilustrasi/pixabay)
Ilustrasi taman bermain Universal Studios. (photo/Ilustrasi/pixabay)

Akibat pandemi virus corona, taman bermain Universal Studios memperpanjang penutupan di Florida dan California, Amerika Serikat (AS) hingga 31 Mei.

"Kami memperpanjang penutupan Universal Orlando Resort dan Universal Studios Hollywood hingga setidaknya 31 Mei. Ini termasuk taman bermain kami dan Universal CityWalk di dua lokasi itu," kata perusahaan itu dalam keterangan resmi, dilansir dari Reuters, Jumat (10/4/2020).

Selain itu, Walt Disney World di FLorida dan Disneyland di California serta Tiongkok, Hong Kong, Jepang dan Prancis juga menutup tempat wisata itu hingga waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, Universal pertama kali menutup taman bermain di AS pada pertengan Maret dan direncanakan akan dibuka kembali pada 28 Maret. Namun, akibat virus corona belum mereda, pihak perusahaan kembali memperpanjang penutupan.

"Saat ini, kami harus membuat panduan keamanan dan kesehatan untuk para tamu dan staf sebagai prioritas utama dan kami akan terus mengikuti panduan dari badan kesehatan serta pemerintah," kata Universal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X