Peduli Sesama, Hanggini Cerita Awal Bergabung dengan Dompet Dhuafa

- Selasa, 17 Desember 2019 | 17:35 WIB
Hanggini (tengah) saat berbagi cerita awal mula bergabung dengan Dompet Dhuafa (Indozone/Mula Akmal/Arya Manggala)
Hanggini (tengah) saat berbagi cerita awal mula bergabung dengan Dompet Dhuafa (Indozone/Mula Akmal/Arya Manggala)

Aktris Hanggini adalah salah satu dari influencer yang peduli dan turut menyuarakan 'berani berbagi' dengan membagikan cerita serta pengalamannya bersama Dompet Dhuafa untuk melakukan berbagai kegiatan.

"Saya sudah 11 tahun bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, Kita sempat ke jogja ada proses bersama dompet dhuafa mengunjungi peternakan sapi perah, di sana melihat dan belajar bagaimana caranya menghasilkan susu segar untuk didistribusikan," jelasnya dalam acara Sharing session and influencer meet up Domper Dhuafa di Hanamasa Fx mall Sudirman Jakarta, Selasa (17/12). 

Tak hanya itu, dia juga berbagi kebaikan bersama Dompet Dhuafa di sekolah-sekolah pelosok yang masih membutuhkan dengan membagikan alat tulis dan keperluan belajar mereka. 

"Berbagi kebaikan sama temen- temen di sekolah-sekolah di daerah. Banyak hal yang bisa diambil," ungkapnya.

Hanggini juga mengatakan untuk melakukan kegiatan berbagi tak perlu merasa sulit dalam hal materi, cukup mengawali dengan senyuman merupakan proses awal berbagi.

Bisa buat orang bahagia diawali dengan senyuman, bisa juga melalui media sosial, dan memberi bantuan sosial secara langsung. 

"Media itu pengaruhnya luar biasa banget," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X