Baru Nikah 6 Bulan Wanita Ini Dicerai Suami karena Belum Hamil, Endingnya Terharu

- Rabu, 25 November 2020 | 16:10 WIB
Pasangan suami istri menikah (Tiktok)
Pasangan suami istri menikah (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @rhatnawhb menceritakan pengalaman yang pernah dilaluinya selama berumah tangga dengan sang suami. Sebelum menikah, keduanya sudah menjalin asmara selama dua tahun.

Pada 2016, akhirnya keduanya memutuskan untuk ke jenjang pernikahan. Namun rupanya ujian rumah tangga datang menerpa pasangan pengantin baru ini. Rumah tangga yang baru berjalan enam bulan harus kandas di tengah jalan.

Baca juga: Cewek Labrak Pelakor, Ternyata Selama Ini Diduakan oleh Pacarnya, Netizen: Tinggalin Aja!

Keduanya bercerai karena sang istri disebut susah memiliki keturunan. Namun setelah satu tahun lebih terpisah, takdir menemukan mereka kembali. Keduanya pun akhirnya rujuk karena masih saling mencintai.

Keduanya kembali menjalani rumah tangga hingga akhirnya setelah menanti dua tahun lamanya, sang istri dinyatakan positif hamil. Awalnya ia khawatir perpisahan kedua akan terjadi di rumah tangganya karena tak kunjung diberi momongan. Namun akhirnya Allah menitipkan janin di rahimnya.

"Alhamdulillah di umur 20 kemarin Allah menjawab doaku selama ini," katanya.

Ia terlihat sangat bahagia, dalam video yang diunggahnya diperlihatkan hasil test pack yang menunjukan garis dua. Ia pun sangat bersyukur atas titipan janin di rahimnya.

Baca juga: Menemani dari Nol, Cewek Ini Pergoki Kekasih Check in Hotel dengan Wanita Lain, Nyesek

"Alhamdulillah," tuturnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X