Viral Pengantin Pria Nangis Kejer di Hari Pernikahannya, Ternyata Penyebabnya Ini

- Kamis, 12 November 2020 | 10:36 WIB
Pengantin pria menangis viral (Tiktok)
Pengantin pria menangis viral (Tiktok)

Sebuah video mencuri perhatian netizen, pasalnya dalam video tersebut terlihat seorang pengantin pria mengenakan kemeja putih nampak tengah menangis kejer.

Pengantin pria itu menangis sambil memeluk seorang wanita berkebaya merah yang merupakan ibu kandungnya. Sang ibu juga terlihat menangis. Namun ia berupaya menenangkan anak laki-lakinya itu.

Baca juga: Viral Cewek Terbaring Lemah di Rumah Sakit Gegara Doyan Makan Bakso dan Mie Pedas Mampus

Si pengantin terus menangis hingga berkali-kali menyeka air matanya yang jatuh dengan tangannya. Sementara di jari manisnya sudah melingkar sebuah cincin emas pernikahannya.

Rupanya, pengantin pria tersebut menangis karena pesta pernikahannya berantakan gegara hujan dan angin besar. Tenda pernikahan yang berwarna emas itu tiba-tiba roboh di tengah-tengah acara. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

"Awalnya acara berjalan sempurna tapi setelahnya musibah datang. Mas mantennya sedih gak tega lihat orangtuanya nangis," tulis keterangan dalam video tersebut.

@nissamake_up94

pas ngemake upada kejadian yg g di ingin kan ...ditengah2 acara tiba2 terop roboh????.. Alhamdulillah tdk ada korban jiwa.

? Konser Rossa - camilaa????

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X