Jerat Narkoba Buat Hidup Ammar Zoni Begitu Terpuruk Hingga Berniat untuk Bunuh Diri

- Kamis, 28 Mei 2020 | 14:02 WIB
Ammar Zoni. (instagram/@ammarzoni)
Ammar Zoni. (instagram/@ammarzoni)

Aktor Ammar Zoni merasa menyesal dan hampir bunuh diri, karena kasus narkoba yang menjeratnya pada 2017 silam. Ammar Zoni sendiri ditangkap oleh Tim Pemburu Narkoba, Polisi Resort Metropolitan Jakarta Pusat, bersama dengan dua asistennya, yaitu RH dan M.

Ammar Zoni dan dua rekannya, di tangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Dari tangan mereka, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa, satu toples ganja kering dengan berat 39,1 gram, satu kotak kaleng merek Fossil berisi tiga bungkus kertas papir dan enam batang rokok.

Dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Ammar mengaku bahwa saat itu hidup dan kariernya sudah hancur. Ia bahkan merasa satu-satunya jalan untuk menyelesaikan masalah yang melandanya, ialah pergi dari dunia.

-
Ammar Zoni. (instagram/@ammarzoni)

"Pas gue di polres merasa, nih kalau ada silet gue potong nadi. Karena gue merasa sudah terpuruk banget," ungkap Ammar Zoni, dalam kanal YouTube Daniel Mananta pada Rabu (27/5/2020).

Daniel Mananta yang mendengar penjelasan Ammar Zoni kemudian menduga bahwa, keinganan Ammar Zoni untuk bunuh diri karena malu terhadap sorotan orang lain.

"Karena malu sebenarnya ya? Karier gue hancur, orang-orang bakal mandang gue rendah," ungkap Daniel Mananta.

Ammar Zoni kemudian mengakui bahwa dugaan Daniel Mananta itu benar adanya.

-
Ammar Zoni dan istrinya, Irish Bella. (instagram/@ammarzoni)

"Iya benar. Orang lalu lalang, fotoin gue. Ya si ini yang main (film/sinetron) jadi beban sosial itu dalem banget," ujar suami Irish Bella ini.

Saat dirinya terjerumus dalam jerat narkoba, Ammar Zoni merasakan bila hidupnya berubah 180 derajat. Saat dulu orang-orang begitu memujanya, namun ketika tersandung kasus narkoba, orang-orang malah balik mencaci makinya.

"Gue sadar, berapa banyak orang yang pengin ada di posisi gue waktu itu. Tapi gue lepasin gitu aja, enggak bertanggung jawab," jelasnya.

Meskipun tersandung kasus hingga membuatnya ingin bunuh diri, Ammar Zoni bersyukur karena ia masih dikelilingi keluarga dan sahabat yang senantiasa memberinya dukungan.

"Bokap bilang, kamu enggak perlu mikirin nanti kedepannya. Yang paling penting  gimana kamu menyikapi masalah ini sekarang," cerita Ammar Zoni.

"Pertama yang harus dilakukan adalah berdamai dan mencintai diri sendiri. Karena kalau masih ada perasaan (mengganjal) itu, gimana mau maju ke depan?" sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X