Catherine Wilson Resmi Direhab, Polisi: Kasusnya Tetap Jalan

- Rabu, 29 Juli 2020 | 16:45 WIB
Artis Catherine Wilson dihadirkan polisi saat menggelar rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)
Artis Catherine Wilson dihadirkan polisi saat menggelar rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)

Artis Catherine Wilson (CW) sudah resmi direhabilitasi terkait kasus narkotika. Meski begitu, Polda Metro Jaya menegaskan kasus narkotika yang menjerat CW tetap berproses.

"Hari ini kita baru saja mendapat informasi dari teman-teman narkoba yang mengecek langsung hasil asesment," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Keputusan dari BNNK disebut Yusri menyebutkan jika Catherine resmi di rehab. Meski begitu, Yusri memastikan jika proses penyidikan kasus itu masih terus berlangsung.

"Jadi dilakukan rehabilitasi ke yang bersangkutan tetapi proses kasusnya masih berjalan," beber Yusri.

-
Artis Catherine Wilson terjerat kasus narkoba. (INDOZONE/Arya Manggala)

Lebih jauh Yusri mengatakan mengenai tenggak waktu lamanya Catherine di rehab ditentukan dari hasil persidangan. Saat ini, Catherine sudah berada di tempat rehab.

"Keputusan berapa lama rehab itu keputusan pengadilan. Kita tunggu saja nanti," kata Yusri.

Seperti diketahui, jajaran Polda Metro Jaya menangkap Catherine Wilson dikediamannya di kawasan Cinere, Kota Depok beberapa hari lalu terkait kasus narkotika. Catherine Wilson diamankan bersama sekuritinya berinisial J.

Dari tangan Catherine polisi menyita dua paket narkotika jenis sabu serta alat hisapnya. Dua paket sabu itu memiliki berat sebesar 0,66 gram dan 0,4 gram.

Dalam kasus ini, Catherine mengaku sering menyuruh J untuk membeli sabu kepada tersangka berinisial A yang hingga kini masih buron. Polisi pun masih mengejar DPO A dengan tujuan untuk mengembangkan kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X