Viral Pernikahan Sejoli Lansia, Pacaran 40 Tahun sejak 1980, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

- Selasa, 22 September 2020 | 14:37 WIB
Pasangan lansia menikah di Makassar. (Facebook)
Pasangan lansia menikah di Makassar. (Facebook)

Cinta, dalam beberapa kasus, terkadang tak mengenal usia. Salah satu contohnya terlihat dari pernikahan sejoli lansia di Makassar, antara Wa Salimung (mempelai pria) dengan Wa Endang (mempelai wanita).

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Wa Salimung sudah berumur 79 tahun, sedangkan Wa Endang 65 tahun. Mereka disebut-sebut telah berpacaran selama 40 tahun, yakni sejak tahun 1980 dan baru menikah tahun 2020 ini.

Foto-foto mereka berdua duduk bersanding di pelaminan dengan mengenakan baju pengantin pun banyak beredar di media sosial. Wajah mereka terlihat sumringah sebagaimana pengantin pada umumnya.

"40tahun pacaran baru bisa di HALALKAN Kenal tahun 1980 Nikah tahun 2020 Semoga langgen sampe kakek nenek Dan cepat dapat momongan," tulis akun Instagram @devina_jasmine_wijaya. 

Foto itu semula dibagikan oleh akun Facebook Abil Lallo Mappanai di Grup Berita Kejadian Jeneponto dan Sekitarnya pada 11 September lalu. Pada unggahannya itu dia menuliskan narasi seolah kakek-nenek itu telah berpacaran selama 40 tahun.

Perihal bahwa mereka baru menikah sekarang, itu memang benar. Namun ternyata, setelah ditelusuri, tidak benar bahwa mereka berpacaran selama 40 tahun. Faktanya, kakek dan nenek itu dijodohkan oleh keluarga mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X