Punya Aksi Panggung yang Unik, Nadin Amizah Baca Puisi Untuk Kurangi Demam Panggung

- Rabu, 13 Januari 2021 | 20:49 WIB
Nadin Amizah manggung (Instagram/ cakecaine)
Nadin Amizah manggung (Instagram/ cakecaine)

Penyanyi dan penulis lagu Nadin Amizah punya cara tersendiri saat membawakan lagu-lagunya. Penyanyi berusia 20 tahun itu kerap menyelipkan beberapa baik puisi sebagai pembuka penampilannya saaat manggung.

Namun puisi yang dibawakan Nadin itu menuai kontroversi karena beberapa netizen ada yang beranggapan bahwa cara Nadin membaca puisi seperti seorang pemuka agama yang sedang memberikan ceramah.

Dalam video podcast yang diunggah di akun YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa (12/1/21) Nadin pun menjelaskan bahwa rangkaian puisi yan diucapkannya saat di awal penampilan itu karena ia memiliki demam panggung.

Ia menjelaskan bahwa membaca puisi saat akan tampil merupakan cara agar dirinya tidak gugup dan takut saat berada di atas panggung. 

"Karena aku punya demam panggung, aku kayak takut, apapun yang berhubungan dengan aku dilihat orang banyak aku takut," kata Nadin seperti dikutip Indozone pada Rabu (13/1/21).

Ia juga bercerita bahwa dulu saat pertama kali manggung, ia hanya diam saja saat membuka penampilannya. Akibatnya ia ditegur karena hal tersebut. Dan akhirnya dari situlah Nadin berinisiatif untuk membacakan puisi sebagai pembuka penampilannya.

"Awal-awal itu aku kalo nyanyi sebelum masuk lagu, aku diam doang. Dan aku itu ditegur sama session player aku 'kak coba ngomong sedikit' itu penontonnya di depan bosen juga sebenernya kalo aku diam," jelas Nadin.

Seperti yang diketahui, Nadin Hamizah mulai dikenal publik saat masih berada di bangku SMA dengan kolaborasinya bersama Dipha Barus dengan singel "All Good" pada 2017 lalu.

Nadin dikenal dengan karakter suaranya yang khas. Tak hanya itu, Nadin juga kerap menampilkan aksi panggung yang unik seperti membaca puisi saat pembukaan dan berbagai hal lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X