Viral Besi Proyek Jatuh di Jakarta Timur, Seorang Sekuriti Jadi Korban

- Senin, 28 September 2020 | 11:40 WIB
Tangkapan layar. (Instagram/@jurnalis169)
Tangkapan layar. (Instagram/@jurnalis169)

Sebuah video viral di lini masa memperlihatkan yang diduga seorang sekuriti proyek terjatuh dan bersimbah darah di Jalan Raya Bekasi-Cakung, Jakarta Timur. Diduga, korban terkena besi proyek pembangunan disekitar lokasi.

Dilihat di akun Instagram @jurnalis169, video itu di posting. Tampak seorang pria sudah dalam keadaan terjatuh beserta satu sepeda motor.

Terlihat pula ada darah disekitar tubuh korban. Dari informasi yang tersebar di media sosial, korban terkena besi proyek disekitar lokasi.

"Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tertimpa besi yang jatuh dari atas proyek jalan di Jalan Raya Bekasi-Cakung, Jakarta Timur, Minggu 27 September sekitar jam 17.00 WIB," tulis akun @jurnalis169 dalam postinganya seperti dilihat Indozone, Senin (28/9/2020).

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar membenarkan adanya insiden kecelakaan itu. Dia menyebut korban bukanlah pengendara sepeda motor melainkan sekuriti.

"Bukan pengendara motor, itu sekuriti," kata Kompol Rango saat dihubungi.

Rango menyebut insiden itu sudah terjadi sejak Sabtu (26/9/2020) yang lalu sekitar pukul 15.00 WIB. Atas insiden ini pihak kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi.

"Kita sudah periksa saksi-saksi," pungkas Rango.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X