Tak Mau Terlalu Dekat dengan Han So Hee, Ini Alasan Kim Hee Ae

- Senin, 27 April 2020 | 16:36 WIB
Kiri: Kim Hee Ae. (Instagram/@heeae_official) / Kanan: Han So Hee. (instagram/@xeesoxee)
Kiri: Kim Hee Ae. (Instagram/@heeae_official) / Kanan: Han So Hee. (instagram/@xeesoxee)

Kim Hee Ae menjadi sosok yang paling dikasihani dalam drama The World of the Married. Dalam drama tersebut, Kim Hee Ae memerankan sosok Ji Sun Woo yang diselingkuhi oleh suaminya.

Berbeda dengan Han So Hee yang justru dibanjiri hujatan karena peran pelakor yang dibintanginya. Namun, aktingnya itu membuat banyak netizen lainnya terpukau dan memuji kemampuan aktingnya serta parasnya yang cantik.

Pujian tersebut juga datang dari Kim Hee Ae. Menurutnya, Han So Hee memiliki wajah yang sangat cantik. Hal itu diungkapkan Kim Hee Ae saat sesi konferensi pers online yang digelar oleh JTBC.

"Han So Hee adalah penanggung jawab kecantikan dalam drama kami. Dia memiliki keindahan surgawi yang sejati, dan saya pikir bahkan kata-kata itu saja tidak cukup untuk mengungkapkannya," puji Kim Hee Ae.

Kim Hee Ae juga mengungkapkan bahwa So Hee adalah orang yang sangat bersemangat dalam meniti karirnya.

"Dia sangat bersemangat, dan keterampilannya sebagai aktris sudah sepenuhnya berkembang. Jika dia sudah sesempurna ini, saya ingin tahu aktris seperti apa dia di masa depan, ketika dia mencapai usia saya. Saya bahkan tidak bisa membayangkannya," lanjutnya.

Meski demikian, Kim Hee Ae mengatakan ia tak ingin terlalu dekat dengan So Hee atau pun Park Hae, suaminya di drama The World of Married. Alasannya, ia tidak ingin kehilangan emosunya.

"Han So Hee sangat sopan dan cantik, dan aku menyukainya, tapi saya berusaha menjaga jarak. Sehingga dapat benar-benar membenamkan diri dalam emosi karakter saya," kata Kim Hee Ae.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X