Roy Kiyoshi Masih Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Narkotika di Polres Jaksel

- Jumat, 8 Mei 2020 | 09:00 WIB
Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)
Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan hingga pagi ini ternyata masih memeriksa paranormal Roy Kiyoshi. Lantas, apa status Roy saat ini?

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono mengatakan sang paranormal hingga pagi ini masih berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Roy Kiyoshi hingga kini masih diperiksa polisi.

"Roy Kiyoshi hingga pagi ini masih diperiksa polisi," kata Kombes Budi saat dihubungi Indozone, Jumat (8/5/2020).

Ketika ditanya lebih jauh, Budi enggan berkomentar lebih mengenai kasus tersebut. Dia juga tidak menjawab ketika ditanya terkait status Roy dalam kasus penyalahgunaan narkotika tersebut.

Untuk diketahui, kabar Roy Kiyoshi diamankan oleh polisi dibenarkan oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan semalam. Namun, hingga saat ini belum diketahui secara detail prihal kasus yang menerpa sang paranormal itu.

Polisi masih melakukan penyelidikan di kasus itu. Pihak kepolisian masih menutup rapat terkait kronologi kasus tersebut.

Kombes Budi sebelumnya menyebut pihaknya akan merilis kasus itu pada hari ini. Namun, hingga kini belum diketahui kapan waktu pastinya polisi merilis kasus itu.

"Besok insyaallah dirilis ya," kata Kombes Budi sebelumnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X