Deretan bank di Indonesia kini melihat potensi nasabah dari lintas generasi agar semakin dikenal. Ini pun dilakukan PermataBank yang mengedepankan layanan.
Berbagai bentuk transaksi yang dikemas kreatif kini telah lahir. Generasi muda bahkan dikenal cashless.
Dalam prosesnya, pembuatan ide-ide kreatif yang unggul, strategi kampanye yang efektif, serta penyampaian pesan yang tepat juga menjadi perhitungan perusahaan agar program yang dihadirkan tepat sasaran.
Baca Juga: 2 Cara Pindah Saldo E-Money ke Rekening Bank dan E-Wallet
Division Head Marketing Communications PermataBank Glenn Ranti mengungkapkan, pihak bank kini selalu menyediakan layanan untuk semua segmen dan generasi. Sebab setiap melayani nasabah situasinya selalu dinamis.
"Karena itu, kami akan berkembang dan berinovasi untuk memberikan yang terbaik dalam menjawab kebutuhan perbankan dan komunikasi yang tepat sasaran.
Tidak hanya dari sisi produk dan layanan, kata Glenn, juga memperhatikan pemenuhan kebutuhan informasi finansial yang menarik, relevan, kreatif serta berkualitas untuk nasabah. Tak bisa dipungkiri, transaksi dalam bentuk apapun kini telah menjadi bagian hidup.
Baca Juga: Greget! Wanita Ini Lupa Punya Saldo Rekening Rp600 Juta, Kaget Pas Didatangi Pihak Bank
PermataBank sendiri baru berhasil mendapat penghargaan Marketing Excellence Award(MEA) 2022. Berupa satu penghargaan gold, kategori Excellence in Event Marketing: PermataBank - Wealth Wisdom 2021.
Juga tiga penghargaan bronze, kategori Excellence in Loyalty Marketing: PermataBank - AirAsia Cards. Excellence in Performance Marketing: PermataBank - Personal Loan Always On Conversion Campaign. Juga Excellence in Marketing to Specific Audience: PermataBank - Campus Ambassador.
Artikel Menarik Lainnya:
- Kenalin Nih PermataMobile X, Aplikasi Mobile Banking dengan Ratusan Fitur Menarik!
- Gantikan SKNBI pada 2021, BI Siap Implementasikan 'Fast Payment'
- Waduh! Nikah dari Hasil Bobol Rekening, Pasutri Ini Bulan Madu di Kantor Polisi